photo Untitled-1_zps0aa7cbb3.png

rakan2 kesayanganku

Wednesday 3 July 2013

Kasih Jangan Kau Pergi by Pria Band

Bila ku hanya sesaat bagimu
Jangan kau biarkan ku terlanjur menyayangmu

Aku tak sanggup jauh darimu
Kerna kau yang membuat aku menyayangmu
Cinta yang ku ada bukan sekadar kata
Cintaku ini abadi untukmu

Kasih jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan ku sendiri
Aku tak bisa aku tak sanggup bila sendiri

Kasih jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan ku sendiri
Ku tak bisa bila kau pergi

Aku tak sanggup jauh darimu
Kerna kau yang membuatku menyayangmu
Cinta yang ku ada bukan sekadar kata
Cintaku ini abadi untukmu

Kasih jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan aku sendiri
Aku tak bisa aku tak sanggup bila sendiri

Kasih jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan aku sendiri
Ku tak bisa bila kau pergi

Kasih jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan aku sendiri
Aku tak bisa bila kau pergi
aku tak bisa bila kau pergi
aku tak bisa bila kau pergi





No comments:

Post a Comment