photo Untitled-1_zps0aa7cbb3.png

rakan2 kesayanganku

Wednesday 2 January 2013

AKU TIDAK MALU BY WALI BAND LYRIC

Jika engkau bertanya
sepedih apa hidupku
cukup tatap mata ini
dan kau rasakan
dari kau rasakan

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin tuhan masih ada
dan akan selalu ada

aku malu padamu tahu tentang kekuranganku
tapi aku lebih malu 
bila tahun tahu
ku tak terima hidupku

ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus ku mengeluh
karena ku yakin tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku

tak perlu lagi ada air mata 
hidupku ku belum habis semua
karena ku yakin tuhan masih ada
dan akan selalu ada

tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin tuhan masih ada 
dan selalu akan ada


No comments:

Post a Comment